Postingan hilang setelah pasang Auto Read more



Mungkin anda bertanya-tanya apa ko bisa postingan hilang setelah pasang Auto Read More. Namun alhasil memang seperti itu, seperti tampilan postingan yang hilang setengah artikel disamping.
Cukup mengagetkan ketika saya baca postingan sebelumnya, ternyata sebagin teks hilang, sesuai potongan pada read more sebelumnya.
Lalu saya coba untuk perbaiki postingan saya itu, saya perhatikan dengan seksama ternyata kode





<span class="fullpost">


</span>

diatas harus dihapus juga dari postingan. Dan saya mulai menghapus sampai postingan terakhir, memang cukup melelahkan jika postingan yang telah dibuat berjumlah cukup banyak. he he.
Memang sebaiknya Auto Read more digunakan untuk template yang belum banyak postingannya, karena bisa membuat kita tegang, dan menyangka salah pasang script code. Ha ha ha

Contoh kode :
<span class="fullpost">


</span>
yang harus dihapus pada postingan:

<span class="fullpost">

</span>

Semoga tip ini bermanfaat.




0 Responses to "Postingan hilang setelah pasang Auto Read more"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Klik Icon dot com Converted into Blogger Template by HackTutors