Movie Micro Sex Office (2011)



Sinopsis Indonesia:
Siapa bilang kerja itu harus membosankan dan membosankan? Atas komedian Hong Kong Jim Chim menyesuaikan panggung populer menunjukkan Kantor MicroSex untuk inkarnasi layar besar yang jelas liar, seksi, dan cara yang lebih lucu! Membawa kembali murid-muridnya Harriet Yeung dan Tyson Chak (kipas-favorit bintang versi panggung), Jim dan co-sutradara Lee Kung Lok (Pernikahan My Ex-Istri) menempatkan merek baru cerita busur terhadap sifat episodik asli gag menunjukkan. Dengan menguasai komedi Wong Jing sebagai produser, versi film janji ton lelucon kotor sangat lucu di samping banyak mata-permen dalam bentuk memikat aktris Dada Chan, Koni Lui, Jacqueline Chong, Yedda Chao, Taiwan Chen Zhi Ming Heartthrob, dan twin rocker Soler.

Sekali waktu di Hong Kong, ada ini perusahaan minyak obat tradisional yang telah datang serius mendekati kebangkrutan. Namun, bosan-pegal stafnya - manajer berarti Ben Chow (Jim Chim), Tyson curang (Tyson Chak), cinta-kekurangan Hatou (Harriet Yeung), dan clueless pemula Rachel (Koni Lui) - tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan daripada berfantasi tentang segala macam petualangan seksual dalam bilik-bilik kecil mereka dingin menjemukan. Untungnya, perusahaan mereka diambil alih oleh perusahaan mainan dewasa dari Cina, dan mimpi basah mereka terwujud ketika empat rekan kerja baru yang lezat (Yedda Chao, Jacqueline Chong, Dada Chan, dan Chen Zhi Ming) datang untuk meramaikan kehidupan kantor mereka!
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: [HK-Movie]
Release Date: 2011
Genre: Comedy
Cast: Sui-man Chim, Koni Lui, Harriet Yang, Kai-tai Di, Zhi-jian Deng, Jacqueline Chong, Bonnie Wong, Michelle Yeung, Hoi-tai Chak
Quality: BluRay 720p
Encoder: Demitos@Ganool
Source: BluRay 720p x264 DTS-HDChina
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
 
Download Movie Micro Sex Office (2011)


0 Responses to "Movie Micro Sex Office (2011)"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Klik Icon dot com Converted into Blogger Template by HackTutors